Trik Bercinta agar Cepat Dapat Momongan

Ingin cepat mendapatkan keturunan, tapi belum juga berhasil? Bisa jadi posisi favorit Anda dan suami kurang cespleng. Menurut pakar seksologi Jane Greer, Ph.D, bentuk rahim wanita memegang peranan penting dalam menentukan posisi bercinta yang pas agar terjadi pembuahan.

Disarankan, segera periksakan diri ke dokter kandungan untuk mengetahui jenis rahim yang Anda miliki. Posisi bercinta paling manjur untuk mereka yang bentuk rahimnya antrofleksi (rahim menekuk ke depan) adalah posisi misionaris.

Sementara, bagi mereka yang bentuk rahimnya retrofleksi (rahim menekuk ke belakang), dianjurkan untuk rajin mempraktikkan penetrasi dari belakang.

Alat bantu berupa bantal juga punya peran penting untuk suami-istri yang sudah mencapai ‘puncak’. Bagi pemilik rahim antrofleksi, bantal yang diganjal di bokong dalam periode kurang lebih 20 menit, sangat efektif untuk proses pembuahan.

Sedangkan untuk pemilik rahim retrofleksi, apakah bantal juga masih diperlukan? Tentu saja, dengan catatan bantal diganjal di bawah perut dan posisi kepala wanita menekuk ke bawah. Dijamin ada hasilnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s