Berbisnis lewat internet dengan paypal

Dalam memulai bisnis online ada beberapa rencana yang harus kita perhatikan

  1. Rencana ini  bila anda baru pertama memulai bisnis online, anda bisa memulai dengan membuat account  paypal dan selanjutnya menjadi affiliate paypal dan menjadi affiliate dari program affiliate di luar negeri yang melakukan pembayaran komisi melalui paypal.
  2. Rencana ini bila anda memiliki produk sendiri, anda bisa memulai dengan membuat account paypal dan selanjutnya menjual produk anda secara online di website anda dengan menggunakan paypal sebagai alat bertransaksi. Anda bisa memilih “merchant tools” yang sesuai. Bila website anda khusus menjual 1 atau 1 paket produk bisa menggunakan “buy now button” . bila website anda berupa toko online yang menjual berbagai macam produk bisa menggunakan “Add to cart Button”. Dan bila website anda menawarkan membership (keanggotaan) yang memerlukan pembayaran setiap jangka waktu tertentu, anda bisa menggunakan “Subscribe Button”.
  3. Rencana ini bila anda memiliki produk atau barang-barang yang bisa dijual, anda bisa memulai dengan membuat account  paypal dan selanjuntya mencoba menjual melalui ebay.com, situs lelang terbesar didunia. Untuk menjual melali ebay, perlu diperhatikan untuk penentuan harga jual dan mempertimbangkan biaya kirim produk. Bila anda memiliki koleksi barang antic, anda bisa menawarkannya di ebay.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s