Mencegah gangguan jantung dengan air putih

Hari demi hari berbagai riset dan kajian ilmiah silih berganti dilakukan untuk membuktikan dengan benar mengenai pentingnya air sebagai zat cair menakjubkan yang allah anugerahkan kepada manusia dan makhluk hidup lainnya. Riset itu juga digunakan untuk melihat pengaruhnya yang sangat kuat dalam kesehatan manusia, hingga terkadang tidak lagi memerlukan pengobatan medis.

Dalam hal ini, majalah Amerika Sciense Today menerbitkan sebuah riset yang dilakukan oleh para pakar akhir-akhir ini. Riset tersebut menegaskan bahwa minum cukup air putih setiap hari dapat membantu mereduksi penumpukkan  sedimen darah yang dapat menambah persentase kemungkinan terserang gangguang jantung dan stroke.

Dalam riset tersebut, para pakar menegaskan bahwa air bersih dan sehat tu memiliki  keistemewaan ubtuk mencegah terjadinya serangan tersebut. Adapun berbagai minuman alcohol dan non alcohol seperti kopi, the dam air campuran lainnya tidak memiliki mamfaat seperti itu.

Para pakar yang melakukan riset tersebut pada universitas Vanderbilt, Tennesse Amerika, telah menemukan bahwa minum segelas besar air putih dapat menambah tekanan darah ke dalam tubuh penderita tekanan darah rendah sekitar 40 mililiter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s