Apa itu Global Warming?
Pemanasan global didefinisikan sebagai meningkatnya suhu rata-rata di Bumi. Seperti Bumi semakin panas, bencana seperti badai, kekeringan dan banjir yang semakin sering.

Selama 100 tahun terakhir, rata-rata suhu udara dekat permukaan bumi telah meningkat sedikit kurang dari 1 ° Celcius (0,74 ± 0,18 ° C, atau 1.3 ± 0,32 ° Fahrenheit). Tampaknya tidak semua yang banyak? Hal ini bertanggung jawab atas peningkatan mencolok badai, banjir dan kebakaran hutan yang mengamuk telah kita lihat dalam sepuluh tahun terakhir, meskipun, kata para ilmuwan.

Data mereka menunjukkan bahwa kenaikan satu derajat Celsius lebih hangat membuat Bumi sekarang daripada telah setidaknya selama seribu tahun. Dari 20 tahun terpanas pada catatan, 19 telah terjadi sejak tahun 1980. Tiga tahun terpanas yang pernah diamati memiliki semua terjadi dalam sepuluh tahun terakhir, bahkan.

Bumi harus dalam cool-down-periode
Tapi ini bukan hanya tentang berapa banyak pemanasan bumi, juga tentang seberapa cepat itu pemanasan. Selalu ada perubahan iklim alami – Ice Ages dan mencatat waktu yang hangat antara mereka – tetapi mereka yang berevolusi selama periode 50.000 hingga 100.000 tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s